Ads 468x60px

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Business Loan Proposal

Good Day Sir,

Are you looking for a loan facility to boost your business?
Are you interested in getting our low interest loan for your business projects such as Starting up a business Franchise, Business Acquisition, Business Expansion, Commercial Real Estate purchase and Contract Execution. Our company offers low interest loan for long and short term basics.
If interested, please do get back and let us know more about your company and how much you intend to borrow for your business.

Regards.
Richard Bills
Advertising and Marketing Department
Email: loano87@yahoo.com.hk
Tel: +1 -928-817-8348

Investment Loan Offer

Gluk Investment Company

Greetings,

We the Gluk Investment Company Los Angeles, California, invite you to partner with us and benefit in our new Loan and Project funding program.

We offer flexible loans and funding for various projects by passing the usual rigorous procedures.

This Funding program allows a client to enjoy low interest payback for as low as 4-5% per annum for a period of 5-10 years. We can approve a loan/funding for up to USD 500,000,000.00 or more depending on the nature of business. We are currently funding for:

* Starting up a Franchise
* Business Acquisition
* Business Expansion
* Commercial Real Estate purchase
* Contract Execution

We are open to having a good business relationship with you. If you think you have a solid background and idea of making good profit in any venture, please do not hesitate to contact us for possible business co-operation.

If you need funding and you want to participate in this funding program Send your proposals to this email: gluk_investment@yahoo.com.hk

Sincere regards,
Ian Foster
Managing Director
Gluk Investment Company
P.O. Box 92503, Los Angeles, CA, USA
Tel +1 812-717-4251
EMAIL: gluk_investment@yahoo.com.hk

Investment Loan Offer

Gluk Investment Company

Greetings,

We the Gluk Investment Company Los Angeles, California, invite you to partner with us and benefit in our new Loan and Project funding program.

We offer flexible loans and funding for various projects by passing the usual rigorous procedures.

This Funding program allows a client to enjoy low interest payback for as low as 4-5% per annum for a period of 5-10 years. We can approve a loan/funding for up to USD 500,000,000.00 or more depending on the nature of business. We are currently funding for:

* Starting up a Franchise
* Business Acquisition
* Business Expansion
* Commercial Real Estate purchase
* Contract Execution

We are open to having a good business relationship with you. If you think you have a solid background and idea of making good profit in any venture, please do not hesitate to contact us for possible business co-operation.

If you need funding and you want to participate in this funding program Send your proposals to this email: gluk_investment@yahoo.com.hk

Sincere regards,
Ian Foster
Managing Director
Gluk Investment Company
P.O. Box 92503, Los Angeles, CA, USA
Tel +1 812-717-4251
EMAIL: gluk_investment@yahoo.com.hk

Wilcom Embroidery Studio E1.5 level 3 advanced

Wilcom Embroidery Studio e1.5 tahun 2010
service park 1

Sebelum membaca kalau pengen menggunakan jasa desain bisa ke sini
www.bondet-embroidery.blogspot.com

Dear all pengunjung blog.
Kami emb.design membuka jasa instalasi wilcom embroidery studio E1.5 level 3 advanced tahun 2010 untuk windows XP & windows 7 32 bit (hanya instal tidak termasuk DVD master)
Penampakan Program

Pic kurang jelas Klik link ini
http://postimage.org/image/biisiex83/full/ atau
http://s5.postimage.org/gtxp34jat/2012_02_29_134555.png

untuk yg berminat ane rasa sudah tau keunggulan wilcom embroidery studio e1.5 tahun 2010 dan sudah sp1 ini.
1.New versi wilcom embroidery studio e1.5 sp1

2.convert dari corel ke bordir(emb)

3.hiden outline.

4,monogramming

5. dan masi banyak lagi fitur fitur baru di wilcom embroidery studio e1.5 tahun 2010 yg pastinya lebih unggul dari pada wilcom versi 2006.
untuk yg belum tau wilcom embroidery studio e1.5 langsung aja cek di http://www.advancedwilcom.com/

kami untuk sementara hanya melayani instalasi wilcom embroidery studio e1.5 daerah jakarta saja.
Jasa instalasi wilcom Rp:500.000
garansi uang kembali/instal ulang dalam 1 bulan jika ada eror yg fatal,(program tidak bisa running,crash dll yg masi bisa di tolerir)
setelah 1 bulan jika di perlukan maintenis/re instal wilcom embroidery studio e1.5(masi dalam PC yg sama, bukan untuk lain pc, kalau dengan PC yang berbeda di hitung instalasi baru) cukup dengan ongkos aja sepantas nya.

kontak person
08999978255/085780001421

emb.design

Wilcom 2006 Sp4 Revisi 2 & Wilcom V.9 untuk Windows7 32bit

2012 03 13 114722

2012 03 13 114903


Wilcom versi 9 sp4 & Wilcom 2006 Sp4 Revisi 2  untuk Win7 32bit.
Jual Paket Software Wilcom ES 65 2006 SP4 Revisi 2 (WILCOM V10.06) & Wilcom versi 9 sp4
Untuk Windows 7 32bit,
Lebih cepat & lebih stabil dibanding Wilcom 2006 SP2,

Jasa Design Bordir & Bordiran

Dear All khusus nya pengunjung setia blogecahndeso
Kami membuka jasa Design Bordir Sekaligus Bordiran, dengan tehnologi komputer dengan kwalitas bersaing,dengan berbagai model,
"Muslim/Koko/Logo/Emblem/Partai,Badge dkk", 

kami siap untuk Menerima,bisa juga terima pesanan,sesuai permintaan.dengan menggunakan Program "Wilcom embroidery studio e1.5 level3 ",Dan Mesin Bordir komputer Otomatis.


Untuk Di daerah Jakarta Khusus nya Jakarta Barat bisa kami ambil ke tempat.untuk di luar itu bisa Online menggunakan email.

logo instansi, logo kota batam, logo kabupaten bintan, logo kab karimun, logo kab natuna, logo kepulauan anambas, logo kepulaian tiau, logo tanjung pinang, logo bordir intansi, bordir logo, bordir baju bola, bordir baju komunitas, bordir jakarta, bordir komputer, bordir komputer jakarta barat, bordir logo, bordir promosi,

Untuk keterangan lebih Lanjut silahkan call/sms

b0ndet_joe
0857-8000-1421 (whatsapp)
0853-1111-8015
0899-9978-255
(021)-942-68-597

Pin BB
743de25a

Email
aulia.funky27@gmail.com




MDMA modif menjadi simple

Cara mudah edit MDMA Simple Versi 

MDMA(Mobile Data Monitoring Aplication) Mungkin sudah banyak yang tau tentang aplikasi portable yang satu ini. sebuah aplikasi kecil yang biasa di gunakan user pengguna akses internet dengan jaringan GSM dan yang hobi dengan loncat meloncat. di postingan ini saya hanya mau aplikasi kecil tidak ada lain yaitu MDMA yang sudah saya edit menjadi simple, MDMA (Mobile data monitoring aplication) ini hanya support dengan beberapa modem saja, jadi tidak semua modem GSM compatible dengan aplikasi ini. untuk melihat List Modem yang support MDMA silahkan masuk sini 
Untuk Download Aplikasi MDMA Simple Version alias Modem Conect By b0nd3t yang sudah saya edit silahkan Klik Di sini

Cara Instal Corel Draw x5 Menjadi Full Versi menggunakan keygenerator

Untuk semua Sahabat sebelum posting kali ini saya mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang muslim.

kali ini saya mau share tips & trik untuk instalasi corel draw x5 menjadi full versi dengan keygen, instalasi corel draw x5 full versi dengan keygen ini tergolong sangat mudah bagi yang sudah terbiasa menginstal Software menggunakan keygen alias gratis, Keygen untuk corel draw x5 full versi ini saya sudah sediakan link download nya di bawah,
siapa yang tidak tau corel draw x5?? semua pasti sudah tau apa itu corel draw x5, sebuah software design grapich untuk pemula maupun designer profesional,
yang bisa berguna untuk design sablon,undangan,kartu nama,kalender, dan design design custom lain nya sesuai selera dan imajinasi tersendiri.

lagsung aja saya mau berbagi cara dan langkah langkah steep by steb untuk instalasi software corel draw x5 menggunakan keygen.

1.Seperti biasa Doble klik pada file setup trus next.
2.Pilih "I have a Serial Number" Lalu buka aplikasi key generator dan klik serial number,Masuk kan serial number hasil generate dari aplikasi keygenerator.

3.Klik pada typical Installation.
4.Tunggu Sampai Selesai sampai "the setup has been succesful" seperti gambar di bawah.Dan Klik finish untuk menutup.
5.Buka Corel draw x5 yang ada pada starmenu icon.nanti akan muncul seperti gambar di bawah  klik pada "Other Activation Options".
 6.Trus akan terbuka halaman selanjut nya  klik Pada "Phone corel".
7.Masuk kan Instalasi kode dari corel ke key generator.
8.klik "activation code" Masuk kan Activation code ke corel draw x5 trus klik continue.
9.Kalau anda sukses corel draw akan tampak seperti gambar di bawah.
Klik Di sini Untuk Download Corel Draw X5 Grapich Suite Trial

Klik Disini Untuk Download Key Generator nya


Selamat Mencoba & jangan Lupa Tinggalkan komentar.

Popular Posts